Color Picker Online untuk desain grafis


Color Picker Online  - Dalam artikel kali ini kita akan sama belajar mencari inspirasi warna beserta code warna nya. Salah satu tools yang sering di gunakan dalam mencari kode warna ialah color picker.

Pada sewaktu mendesain tentu kita bisa kebingunan bila tidak tau warna apa yang cocok untuk desain kita. Salah satu contoh yang sering di alami oleh desainer illustrasi adalah tentang pemilihan warna yang kurang cocok dan relevan saat mendesain, maka dari itu Color Picker Online adalah solusinya.

Color Picker adalah tool yang mempermudah designer untuk mencari kode referensi dari warna yang di ingin. Color picker juga alternatif tool design yang sangat efektif untuk para desainer dalam menemukan kode warna tertentu agar eye-catching, relevan dan cocok untuk desain nya.

Color Picker Online

Color picker online adalah tool pencari warna secara online yang di gunakan untuk menemukan kode warna, tools ini di rancang khusus mempermudah para designer dengan langkah pengambilan warna yang sangat simpel yaitu geser,klik dan copy

Tools ini dibuat dan di tampilan di dalam sebuah website khusus. Tool ini juga berguna banget untuk sobat desain yang lagi kebingungan mencari ide warna atau sekedar ingin menemukan kode warna yang lagi di cari.

Di dalam artikel ini kami juga sudah meriset dan merangkumkan beberapa website color picker online yang bisa membantu sobat desain, di antara nya sebagai berikut:
  

Color Picker Goggle

Google selalu memberikan solusi untuk para penggunanya, solusi yang di berikan google untuk desainer adalah color picker. Jika sobat mengetikan kata di pencarian google dengan kata "Color picker" atau "color picker google" makan akan terlihat tampilanya sebagai berikut:


Dan sebagai seorang deisainer kami akui, dengan solusi yang di berikan google saat ini, sangat lah terbantu dalam mendesain atau membuat sebuah buah karya. ya tentu, salah satu solusinya yang di berikan itu adalah tool yang sangat bermanfaat yaitu "color picker online"

Color picker image

Jika sobat desain mencari warna dari sebuah foto yang sobat miliki, ada beberapa web yang menyediakan "color picker image" tentu pastinya. Dan dari riset kami ini adalah beberapa web yang menyediakan "color picker from imange", di antara nya:

  • imagecolorpicker.com
  • RedKetchup.com
  • Pinetools.com
  • Appypie.com

Html color picker

Html color picker adalah tool design yang di tujukan untuk penggunaan pemilihan warna di tampilan html, tool ini di gunakan dengan mengklik atau menggeser kursor di area kolom warna yang di mana akan tampil nilai kode untuk di gunakan dalam desain. Dan untuk website yang menyediakan "html color picker" antara lain:

  • w3schools.com
  • htmlcolorcodes.com
  • html-color-codes.info
  • rapidtable.com

Color picker random 

Untuk yang suka dengan pemilihan warna acak, "color picker random" adalah pilihan yang tepat. Di mana color picker random tesedia warna yang random dengan banyak pilihan dan dengan keunikannya tersendiri. Untuk web dengan nuansa "color picker random choose" pilihan nya sebagai berikut:

  • Coolors.co
  • Webfx.com random color
  • Colorpicker.me
  • Random color generator

Awesome color picker extention

Untuk kamu yang gak ingin simpel dengan pekerjaan pemilihan warna. Solusinya adalah "awesome color picker extention" yang di mana, sobat menggunakan tool extention di chrome untuk dapat memilih warna yang awesome hanya dengan 1 clik saja. dan untuk extention aweshome color picker pilihanya pada berikut ini:

  • Eye Dropper
  • ColorZilla
  • ColorPick Eyedropper
  • Color Tab
Sebagai bonus, kami juga sudah menyiapkan untuk sobat desain, yang di mana tool ini sangat sederhana dan mudah untuk di gunakan yaitu Matrial Color Picker dari "materialui.co". Untuk lebih jelasnya sobat bisa langsung melihatnya di sini

Rangkuman

Tool design adalah alat yang di gunakan designer digital dalam melakukan pengeditannya, dan salah satu tool yang cukup sering di pakai adalah tool yang berhubungan dengan warna bisa itu eye drop tool, paint bucket tools atau color picker tool.

Untuk yang color picker sekarang ini bisa juga di akses secara online, dan juga kami sudah sebutkan tadi pada masing-masing website color picker online nya.

Semoga artikel ini bermanafaat dan semoga membantu, bagikan artikel ini ke temen desain lain dan terus follow blog aldyndo ini agar tak ketinggalan info terbaru seputar design.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url