Website inspirasi desain grafis


Website inspirasi desain grafis ini tentu sangat di butuhkan oleh para desainer digital, seperti desainer grafis, motion desainer, web desainer, desainer ui-ux dan desainer lainnya. Karena website inspirasi ini selalu update dan berkembang sangat pesat, Hal ini di sebabkan oleh para desainer yang terus berkontribusi pada website tersebut sehingga inspirasi desain mudah untuk di jadikan rekomendasi atau lapak inspirasi para desainer.

Dan di artikel ini saya akan berikan rekomendasi website inspirasi desain grafis yang bisa sobat gunakan untuk referensi pembuatan project desain sobat di masa medatang. Sekaligus website ini bisa jadi tempat sobat memajang karya untuk di jadikan portfolio.

Dalam Membuat portfolio desain grafis untuk pemula tentu sobat perlu megetahui website inspirasi desain grafis ini karena web inpirasi ini bisa membuat sobat berfikir kreatif secara out of the box. Dan berikut beberapa rekomendasi Website inspirasi desain grafis nya.

Website inspirasi desain grafis

Sebagai catatan beberapa web ispirasi desain grafis ini sangat populer dan paling banyak di minati oleh client luar negri serta beberapa lagi adalah lapak para desainer grafis menjual karya. dan ini dia daftar list website inspirasi desain grafis yang saya ragkum khusus untuk sobat desain.

Dan dalam hal ini saya menggunaka kata kunci "banner ads design" untuk pencarian di semua web inspirasi yang saya rekomendasikan berikut.

1. Google

Sebagai tempat pencarian terbesar, google tentu memiliki data yang akurat. Maka dari itu google menjadi tempat rekomendasi website inspirasi desain grafis yang bisa sobat gunakan. Dan berikut gambar screenshot yang saya temukan dengan menggunakan kata kunci baner ads design.


2. Pinterest

Pinterest adalah website untuk meyimpan gambar dengan meggunakan pin pada setiap folder nya. dan website ini sangat populer untuk kalangan para desaigner dan digital marketing.

Web yang sangat membantu dalam berbagai hal, selain untuk meyimpan file dan menemukan inspirasi desain yang sangat relevant, website ini juga menjadi salah satu tools marketing untuk mempromosikan jasa atau produk desain sobat.

Berikut tangkapan layar yang saya ambil dengan meggunakan keyword baner ads design.


3. Behance

Behance adalah website inspirasi desain berikutya yang saya rekomendasikan. Website ini paling sering update untuk desain dan juga banyak para desainer sering membagikan tips dan trik seputar desain. Mulai dari dari desain grafis, motion graphic dan web desain ada semua di web ini. website yang terbilang lengkap untuk inspirasi para desainer kreatif digital.

Selain menjadi tempat inspirasi website ini bisa sobat gunakan untuk tempat portfolio sobat. Dan berikut adalah screen shoot yang saya ambil tentunya dengan kata kunci banner ads design.


Baca juga: Membuat portfolio desain grafis untuk pemula

4. Dribbble

Dribbble adalah web pencarian inspirisi desain sekaligus website untuk memamerkan portfolio terbaik sobat. Pada website ini saya meggunakan kata kunci banner ads desain dan medapatkan lebih dari 10.000+ inspirasi desain yang di berikan.

Tentu dengan nilai segitu sobat tidak akan kehabisan ide dan menemukan ispirasi yang sangat luar biasa. Di masa mendatang tentu sobat bisa gunakan website ini untuk menjadi tempat promosi, karena pada fitur premium web ini menawarkan kerja sama dengan parar membernya untuk medapatkan pekerjaan yang sesui passion.



5. Freepik

Freepik adalah web desain grafis untuk tempat menjual karya desian dan juga web download karya desain dengan lisensi yang berbeda beda. Banyak karya yang di pajang untuk di jual, dan beberapa dari para desainer tentu menjadikan website ini sebagai website inspirasi desain grafis yang lagi di bahas dalam artikel ini.

Dengan menggunakan kata kunci yang sama seperti web yang lain nya saya menemukan desain untuk di jadikan inpirasi project desain yang lagi di kerjakan.



6. Instagram

Instagram tentu adalah sosial media yang di gunak oleh kalangan generasi milenials, dan tau kah kamu sobat, pada instagram ada 2 tipe jenis konten yang di suguhkan. Pertama tipe informasi atau hiburan, dan yang kedua adalah tipe katalog.

Pada tipe catalog ini para user ya biasanya menyuguhkan konten yang di sususn rapi dengan 1 tipe saja, seperti contoh: logo desain, illustrasi, dan banner ads desain. Tentu banyak inspirasi desain yang bisa di jadikan refensi untuk di implentasi kan pada desain sobat.

Dan dalam beberapa hastag terdapat kata kunci yang relevant untuk mecari inspirasi berikut gambarnya



7. Adobe stock

Adobe stock mirip dengan web marketplace template desain lain nya. Tentunya sobat udah tau perusahaan adobe adalah raksasa terbesar untuk market desain. Selain itu, pada web adobe stock ini sobat bisa gunakan untuk di jadikan refensi desain sobat, karena pada web ini adalah lapak yang cukup berkelas, desain yang di hasilkan pada web ini biasanya menghasilkan dollar yang cukup tinggi.

Karena hal tersebut tentu para desainer membuat template desain nya dengan khusus, desain yang terbaik saja di upload pada web ini. Dan sebagai desainer yang terus mengupgrade diri, saya mencari inspirasi pada website ini, dan hampir setiap hari mampir pada website adobe stock ini.

sebagai contoh sama dengan keyword pencari saya menemukan desain inspirasi yang bisa menjadi referensi. Berikut tampilan nya.


Rangkuman

Sebagai catatan, jika dalam mencari inspirasi sobat mendonload file desain dalam beberapa website tertentu, tentu web tersebut menyedikan term of service dan memberikan lisensi yang berbeda beda, maka dari itu perlu sobat perhatikan lisensi sebelum mendownload nya.

Dan tentu dalam artikel ini saya menfokuskan pada pencarian inspirasi saja!. Agar kelak di masa mendatang sobat bisa menjadi desainer yang handal dan profesional dengan jalur yang tepat. Oke deh sobat desain, itulah beberapa website inspirasi desain grafis yang sering saya gunakan.

Semoga artikel ini menjadi manfaat untuk semua desainer pemula yang lagi mencari tempat inspirasi desain nya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url